Mahmoud Ahmadinejad

Dialah Mahmoud Ahmadinejad, satu dari segelintir presiden yang punya nyali menantang keangkuhan George Walker Bush. Ia terus maju meski dikritik sebagai seorang provokator yang gatal perang, gila pujian, kolot, dan tak mengenal etika pergaulan.

Ayatullah Ruhollah Khomeini yang bersih, jujur, bermoral tinggi, penuh integritas, dan konsisten melakukan perlawanan terhadap kekuasaan Shah Reza Pahlavi, sang boneka Amerika.

Hitler dari Jerman, tak lebih dari tukang cat rumah yang menciptakan teori rasialis yang ngawur . ia begitu memuja superioritas ras Arya di atas ras lainnya.

Castro dari Kuba, seorang yang membenci kekayaan pribadi, berperilaku bebas dan berani di tengah penduduknya.

Ir. Soekarno

Soekarno dari Indonesia, pada saat kekuasaannya hampir pudar, adalah seorang periang, banyak senyum, dan senang berdansa. Tokoh yang menolak imperialis Barat untuk mengambil hati rakyat.

Lenin, peletak dasar komunis Rusia, adalah seorang ahli hukum yang terdidik, cerdas, yang mengambil inisiatif untuk membebaskan petani dan buruh dari kekuasaan Tsar selama berabad-abad.

Stalin, penafsir ajaran Lenin dengan caranya sendiri. Seorang yang licik, tiran kejam yang membunuh jutaan petani hanya untuk mempertahankan rencana kolektivitas pertanian Soviet.

Mao Zedong dari Cina, kepemimpinannya tampak saat secara heroik ia membawa pengikutnya melakukan longmarch selama 370 hari dalam kondisi cuaca yang amat buruk. Kepandaiannya menerapkan teori-teori komunis dengan kondisi setempat membuat masyarakat Cina mau menerima komunisme Marxis-Maois.

SELENGKAPNYA DOWNLOAD DI SINI

LANGGANAN ARTIKEL GRATIS KLIK DI SINI